AC, Tarif Biasa”, tulisan ini sering kita lihat di kaca bus antar kota ataupun antar provinsi. Tujuannya tak lain adalah bentuk promosi pembeda fasilitas dengan bus lainnya. Fasilitas memadai tentunya membutuhkan biaya tidak sedikit. Namun tidak untuk bis tersebut, meski menyediakan fasilitas bagus namun tarifnya sama dengan bus umumnya.

Hal ini juga berlaku di SMA NEGERI 3 MOJOKERTO. Disaat sekolah lain berlomba-lomba bertarif internasional, SMA NEGERI 3 MOJOKERTO bertahan dalam tarif normal. Dengan tarif normal, biasanya fasilitas yang tersedia bersifat standart. Namun, SMA NEGERI 3 MOJOKERTO memberi fasilitas yang menyediakan AC di hampir seluruh ruangan di SMA NEGERI 3 MOJOKERTO. Namun adanya fasilitas tersebut tarif SMA NEGERI 3 MOJOKERTO tetap normal. Selain fasilitas fisik SMA NEGERI 3 MOJOKERTO tersedia juga fasilitas penghargaan prestasi.

Mencintai dan rela berkorban demi pengabdian terhadap ilmu, masyarakat, bangsa dan negara-negara adalah salah satu visi SMA NEGERI 3 MOJOKERTO. Maksud dari visi tersebut yaitu seluruh warga SMA NEGERI 3 MOJOKERTO mencintai dan rela berkorban untuk ilmu yang di dapat, kemudian dari ilmu tersebut SMA NEGERI 3 MOJOKERTO menerapkannya ke masyarakat. Dengan adanya penerapan ilmu di kehidupan nyata tersebut, maka SMA NEGERI 3 MOJOKERTO juga telah mencintai dan rela berkorban demi bangsa dan negara.

 

Bpk. H. Umar selaku kepala sekolah SMA NEGERI 3 MOJOKERTO, dan komite SMA NEGERI 3 MOJOKERTO melakukan serangkaian langkah konkret untuk mewujudkan visi tersebut. Salah satu langkah konkret tersebut adalah memberi fasilitas kepada siswa. Dengan disediakannya fasilitas, SMA NEGERI 3 MOJOKERTO berharap kepada siswa-siswinya agar memiliki semangat yang tinggi untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan meraih prestasi.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *