Ekstra kulikuler di SMAN 3 Kota Mojokerto memang tidak pernah mengecewakan dalam meraih prestasi diberbagai lomba, kali ini giliran salah satu ekskul PMR tealh berhasil menyabet banyak juara dalam Lomba PMR yang diadakan oleh Kota Mojokerto pada tahun 2008. Kegiatan lomba PMR ini diberi nama Lomba PMR Wira dan Madya yang pesertanya siswa-siswi tingkat SMP dan SMA se-Kota Mojokerto. Pada lomba PMR tersebut SMA Negerei 3 Kota Mojokerto  berhasil menyabet banyak juara, diantaranya adalah:

  1.  Juara II Lomba Pertolongan Pertama (Putri)
  2.  Juara II Lomba Pertolongan Keluarga (Putri)
  3.  Juara II Lomba Puisi
  4.   Juara II Kurvey pada Tenda Putra

 

Kemenangan yang diraih oleh seluruh anggota PMR SMA Negeri 3 Kota Mojokerto merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk seluruh warga SMA Ngeri 3 Kota Mojokerto. Kemengan itu dapat diraih karena peserta PMR yang mempunyai rasa semangat, kerja sama dan kekompakan yang tinggi serta didukung dengan selalu memohon keridhoan kepada Allah SWT, sehingga semua itu dapat diraihnya.

 

Dengan kemenangan angoota PMR dalam lomba PMR  SMA Negeri 3 Kota Mojokerto bisa selalu menjadi yang terbaik dan bisa melindungi serta menolong orang-orang yang membutuhkannya.  (Krida/FD7)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *