Lagi lagi SMA N 3 Mojokerto memperoleh prestasi yang menggembirakan. Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 di Kota Mojokerto, Tim Putra dan Putri SMA N 3 Mojokerto memperoleh juara Gerak Jalan tingkat SMA (14/9/19). Tim Putra memperoleh Juara Satu dengan nilai total 356. Sedangkan Tim Putri memperoleh Juara tingkat dua, dengan nilai 342.

Mendengar kemenangan ini, keluarga besar SMA N 3 Mojokerto merasa senang dan bangga. Banyak ucapan yang ditujukan kepada pembinanya, Yudha Indrajaya S.Pd. SH.

“Selama ini gerak jalan kita jarang memperoleh juara. Hal ini kemudian saya benahi disisi psikis anak anak. Saya temani mereka dari awal hingga tahap akhir. Kita jaga kekompakan dan kebersamaan diantara tim” tegas Yudha Indrajaya S.Pd, SH, pembina sekaligus guru Olah Raga SMA N 3 Mojokerto.

Sedang Arifin Sholihin, Komandan Pleton tim laki-laki, saat dihubungi menyatakan kebahagiaan yang tidak terkira dengan kemenangan timnya. Dia berujar,¬† “Saya tidak menyangka bisa menang. Padahal performa sekolah lain sangat bagus bagus juga. Dan latihan yang kami lakukan pun sedikit”

Tentang persiapan sebelum gerak jalan ini, Arifin Sholihin lebih jauh mengaku,

“Kami hanya berlatih tiga hari. Dan pada hari jumat, kami berlatih keluar dari sekolah untuk penyesuaian medan. Karena banyak diantara anggota sudah faham PBB jadi lebih mudah memolesnya” tegas Arifin Sholihin, siswa kelas XII IPA 4.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *